Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T14:43:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klik soalnya, klik tab jawab, tulis jawabannya, terus klik jawab. entar dapet poinnya! selamat menjawab membantu yg lain :)
1 5 1
2014-03-05T14:44:58+07:00
Cara nya klik pertanyaan yg menurut kamu.bisa kamu jawab hbs itu dibawah prtanyaan ad tulisan jwban . nahh di situ laah kamu mnjawab dan akan mendapat poin
2 5 2