Jawabanmu

2014-03-05T14:25:19+07:00
Krna di perkotaan bnyak msyarakat yg lbih mmentingkan khdiupannya dn jarang mmikirkan agama, tdk sperti msyarakat di pedesaan
KARENA DI DESA MASYARAKAT MASIH MEMEGANG TEGUH KEBUDAYAAN NYA DAN TEKNOLOGI MAUPUN HIBURAN DUNIA LUAR TIDAK BANYAK YANG SAMPAI MASUK KE DESA, SEHINGGA MEREKA MASIH MEMEGANG TEGUH AKAN AGAMA
thanks
yo..
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T14:25:26+07:00
Karana di desa masih gemeinscaft alias paguyuban, mereka masih punya vested interest yang tertanam kuat. sehingga masyarakat lebih punya sikap tanggap daripada masyarakat kota
1 5 1