Jawabanmu

2014-03-05T13:58:00+07:00
Karna dataran rendah pada umumnya adalah daerah yang datar dan luas sehingga cocok untuk daerah perekonomian
49 3 49
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T13:59:20+07:00
1) karena di dataran rendah,penduduk mudah melakukan pergerakan / mobilitas dari satu tempat ke tempat lainnya
2) karena di dataran rendah , banyak dijumpai lahan subur karena biasanya berupa tanah aluvial / hasil endapan sungai yg subur
jadiin yg terbaik yaa............

59 4 59