1:dibawah ini yg bukan merupakan makna proklamasi kemerdekaan adalah?A.titik kulminasi atau puncak perjuangan bangsa indonesia untuk mencapai kemerdekaan B.sebagai jembatan emas untuk mewujudkan cita2 bangsa indonesia C.awal berdirinya negara kesatuan republik indonesia yang berkedaulatan rakyat D.akhit dari segala perjuangan bangsa

2

Jawabanmu

2014-03-05T13:47:25+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T14:02:55+07:00
Jwaban saya d. smuga btulll good job.
1 5 1