Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T13:46:04+07:00
Termometer zat cair: Hal ini karena pada umumnya jika zat cair dipanaskan (suhunya naik), volumenya akan berubah. Perubahan volume ini dimanfaatkan untuk membuat thermometer.
Termometer bimetal: adanya perubahan suhu dengan prinsip logam akan memuai jika dipanaskan dan menyusut jika didinginkan.
Termometer Kristal cair: prinsipnya adalah untuk mengukur suhu tubuh, suhu akuarium, dan lainnya.
5 5 5
2014-03-05T13:48:12+07:00
Zat cair: suhu naik jika zat di panaskan
bimetal: prinsip logam memuai dan menyusut jika dipanaskan
kristal: gatau hhe
1 2 1