Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T13:17:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Provinsi Kalimantan Barat Ibukota nya adalah Pontianak
Provinsi Kalimantan Tengah Ibukota nya adalah Palangkaraya
Provinsi Kalimantan Selatan Ibukota nya adalah Banjarmasin
Provinsi Kalimantan Timur Ibukota nya adalah Samarinda
45 3 45
2014-03-05T13:20:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimantan timur = samarinda kalimantan selatan = banjarmasin kalimantan barat = pontianak kalimantan utara = tanjung selor kalimantan tengah = palangkaraya
30 4 30