Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T13:15:39+07:00
Provinsi Sulawesi Utara Ibukota nya adalah Manado
Provinsi Sulawesi Barat Ibukota nya adalah Kota Mamuju
Provinsi Sulawesi Tengah Ibukota nya adalah PaluProvinsi Sulawesi Tenggara Ibukota nya adalah Kendari
Provinsi Sulawesi Selatan Ibukota nya adalah Makassar
  Provinsi Gorontalo Ibukota nya adalah Gorontalo
10 4 10
2014-03-05T13:17:09+07:00
Pulau Sulawesi :
1. Sulawesi barat : mamuju
2.Sulawesi tengah : palu
3.sulawesi tenggara :kendari
4. sulawesi utara :manado
5.sulawesi selatan :makasar
9 3 9