malaikat israfil :)
malaikat israfil adalah malaikat peniup sangkakala yang di lakukan dalam 3 tahap
tiupan pertama adalah tiupan guncangan
tiupan kedua adalah tiupan kejutan atau kematian
tiupan ketiga adalah tiupan kebangkitan

Semoga bermanfaat dan jangan lpadjdikan jwaban terbaik

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T11:23:11+07:00
2014-03-05T11:23:59+07:00
Malaikat yang meniup sangkakala  adalah malaikat israfil