Jawabanmu

2014-01-09T14:04:54+07:00
Karena adanya hubungan antar negara
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-09T14:05:06+07:00
ASEAN pada awalnya dibentuk berdasarkan atas suatu motivasi politik untuk menciptakan keamanan dan stabilitas regional Asia Tenggara yang sangat dibutuhkan bagi pembangunan nasional para anggotanya. Dengan begitu diharapkan bahwa ASEAN bisa menjadi suatu organisasi regional yang dapat menjadi penggerak bagi terciptanya suatu Asia tenggara yang damai.

2 4 2