Jawabanmu

2014-03-05T11:02:49+07:00
Bermula dari ketika cahaya matahari melewati sebuah tetes hujan yang kemudian dibelokkan atau dibiaskan menuju tengah tetes hujan tersebut, yang memisahkan cahaya putih itu menjadi sebuah warna spektrum. Kemudian, warna-warna yang terpisah ini memantul di belakang tetes hujan dan memisah lebih banyak lagi saat meninggalkannya. Akibatnya, cahaya tampak melengkung menjadi kurva warna
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T11:03:07+07:00
Pelangi terjadi karena peristiwa pembiasaan sinar matahari oleh air hujan, oleh karena itu dapat dilihat setelah hujan turun.

terjadinya pelangi adalah bermula dari ketika cahaya matahari melewati sebuah tetes hujan yang kemudian dibelokkan atau dibiaskan.
2 5 2