Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T09:13:39+07:00
Pengaruh bentuk kepulauan atas terbentuknya suku bangsa sangat besar, contohnya saja negara jepulaun indonesia yang dihuni berbagai suku bangsa yang beragam,hampir setipa pulau memii suku bangsa tersendiri.
2 3 2
  • Alfa
  • Gemar Membantu
2014-03-05T15:07:14+07:00
Karena suku di indonesia sangat beragam dan memiliki bahasa yang berbeda beda