Jawabanmu

2014-03-05T08:52:13+07:00
-4y=-8x+20
y=2x-5

m=y/x=1/2

seingatku gtu...
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T08:59:19+07:00
8x-4y=20
-4y=20-8x
y=20/4 - 8/4x
y= 5 -2x
gradiennya = -2
iaa,,kalo yg di jelasin sma gru'a q gtuu,,,
kak,kyknya salah deh kak
-4y=20-8x
y=20/4 - 8/4x
harusnya dibagi -4 bukan 4...

8x-4y=20
-4y=20 - 8x
y =20/-4 - 8x/-4
y= -5 +2x

jadi gradiennya 2
okok mkasi
ohh maafff,,,tapi klo melewati tanda = bukannya berubah y ?
klo pembagian ama perkalian mah.. + tetep + ,, - tetep -... hehehehe