Jawabanmu

2014-03-05T08:44:38+07:00
6x+5 = 26 - x
7x    = 21
  x    = 3

-5x - 4x + 10 = 1
-9x + 10       = 1
 -9x             = -9
   x              = 1


2 + x/4 = 5
   x/4    = 3
    x      = 3 x 4
   x       = 12
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T08:51:14+07:00
A) 6x+5 = 26-x -> 6x+x = 26-5 -> 7x=19 -> x=19/7
b) -5x-4x+10 = 1 -> -9x=-9 -> x = 1
c) 2+x/4 = 5 (dikali 4) -> 8+x = 20 -> x = 12

maaf kalau salah:)
2 5 2