Jawabanmu

2014-03-04T23:59:30+07:00
Dialeg = variasi bahasa yng berbeda2 tergantung pemakai
dialog = percakapan antara 2 orang atau lebih
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T00:04:33+07:00
Dialeg adalah variasi dari sebuah ucapan kalimat menurut pemakai.
dialog adalah teatrikal yang terdiri dari percakapan secara lisan atau tertulis antara dua orang atau lebih.

bagus dek, cuman pkek bahasa yg mudah di pahami ya?
ya makasih kak:)
yup :)