Jawabanmu

2014-03-04T23:37:37+07:00
Strukutur cerpan kurikulm lama mungkin lebih panjang atau mudah dimengerti namun struktur kurikulum baru lebih seingkat namnu menggunakan bahasa yang tinggi.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T00:05:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenarnya struk turnya sama hanya saja penggunan bahasanya yang berbeda pada ktsp sebelumnya cerpen biasanya sangat panjang dan mudah di pahami namun untuk ktsp 2013 cerpenya pendek tetapi penggunaan katanya yang sulit dimengerti karena menggunakan bahasa indonesia serapan murni bukan dari campuran bahasa sehari hari 
Terimakasih kak . . .
hihi terimakasih kembali:)