Jawabanmu

2014-03-04T23:30:53+07:00
Mesin waktu adalah salah satu alat yang bisa kita gunakan kembali ke masalalu dengan bnayak syarat, namun banyak polemik/pertentangan antara para ilmuan maupun ulama.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T23:36:49+07:00
Waktu : KETIKA aku melihat dia, aku merasakan ada yang berbeda. sangat berbeda, apalagi setelah kejadian itu, hatiku menjadi damai sepenuhnya.
Syarat : JIKA kamu berada di sampinggku selalu, aku berjanji akan membahagiakan kamu. ASALKAN kamu senang, aku juga begitu.
pertentangan : aku masih ingin disini bersama kamu, NAMUN kenapa kamu pergi begitu saja, apa salah aku??
1 5 1