Jawabanmu

2014-03-04T22:48:30+07:00
Meningkatkan tingkat kesadaran akan keadilan di dalam negri dan rasa nasionalisme.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T22:48:32+07:00
Peradilan Nasional adalah suatu keseluruhan komponen peradilan nasional, pihak pihak dalam proses peradilan, hirarki kelembagaan peradilan maupun aspek aspek yang bersifat prosedural yang saling berkait sedemikian rupa, sehingga terwujud suatu keadilan hukum. Tujuannya, yaitu mewujudkan keadilan hukum bilamana komponen komponen sistemnya berfungsi dengan baik.


2 5 2