Jawabanmu

2014-03-04T22:51:50+07:00
A+B=C

kita ambil kanan atas
1-3b+b-3=6
-2b-2=6
-2b=8
b= -4

kiri atas
a+b+2a=5
3a+(-4)=5
3a=9
a=3

a+b =3+(-4)=-1
thanks kx......
bisa bantu jawaban terbaik (butuh 1 lg)
thx...
ya ......bleh2.....
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T23:01:01+07:00
Nilai b) A+B=C ->1-3b+(b-3)=6 -> -2b-2=6 -> -2b=8 -> b=-4
nilai a) A+B=C ->a+b+2a=5 -> 3a+(-4)=5 -> 3a=9 -> a=3

jadi nilai a+b=3+(-4)=-1

maaf kalau salah
thanks ea kx......gak apa2 klw salah kx.....yg penting usaha.........
iya sama-sama