Jawabanmu

2014-03-04T22:25:40+07:00
Karna faktor ketinggian yang mempengaruhinya
karena kalo digunung ituka jauh dari permukaan bumi makanya tekanan udaranya kecil sedangkan di pantai dekat dengan permukaan bumi maka tekanan udaranya tinggi sehingga panas banget
gunung sma bumi berdempetan kamu jawab kurang tepat harusnya karena gunung jauh dari permukaan laut
yehh permukaan itu yg paling bawah ,,,kalo gunung kan tinggi
thank you yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T22:27:05+07:00
Karena adanya perbedaan tekanan, yakni tekanan di pantai lebih tinggi dibandingkan tekanan di gunung/pegunungan... 
1 5 1