Mohon bantuannya yah ;)
1.Pernyataan berikut ini yang merupakan teori atom menurut dalton adalah?
2.salah satu pernyataan dalam teori atom menurut pendapat rutherford adalah?
3.kesimpulan dan pernyataan hamburan rutherford adalah?
4.dua hal yang merupakan kelemahan model atom rutherford adalah?
5.model atom bohr, elektron bergerak mengelilingi inti hanya pada lintasan tertentu besarnya momentum anguler pada lintasan itu ialah?

2

Jawabanmu

2014-03-04T22:20:39+07:00
1. atom merupakan unit terkecil
2. atom merupakan unit terkecil yang elektronya tersebar di pinggir" nya
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T22:33:08+07:00
1. atom menurut dalton adalah bagian terkecil dari suatu materi yg tidak dapat dibagi lagi,berbentuk seperti bola pejal
2. menurut rutherford atom bukan bola pejal,karena hampir semua partikel alfa diteruskan,atom yang tersusun dari inti atom dan elektron yang mengelilinginya. Inti atom bermuatan positif dan massa atom terpusat pada inti atom
4.kelemahan=tidak dapt menjelaskan mengapaelektron jatuh ke dalam inti atom.
3 4 3