Jawabanmu

2014-03-04T22:04:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Billy J Budiardjo (alm) 
 Teguh Karya yang bernama asli Steve Liem Tjoan Hok adalah sutradara legendaris Indonesia. Pria kelahiran Pandeglang, Jawa Barat, 22 September 1937 ini tiga kali menjadi nominasi Sutradara terbaik di Festival Film Indonesia dan enam kali menjadi Sutradara Terbaik dalam FFI.
Billy mulai menggambar di umur 3 tahun dan dia menghabiskan masa kecilnya dengan kegiatan-kegiatan di dalam ruangan, seperti menggambar dan membaca komik. Dia membuat film pertamanya ketika ia berumur 15 tahun. Ketika itu, tidak banyak orang membuat film pendek pada umur semuda itu, jadi kebanyakan orang tidak mengacuhkannya, sehingga ia membuat filmnya, yang berjudul “Killer”, sendiri. Ibunya membelikan kamera genggam bekas, murah tetapi berfungsi dengan baik. Di tahun berikutnya dia membuat “Portrait” dan film tersebut berhasil mendapatkan 2 penghargaan di festival film pendek local, untuk kategori Pilihan Penonton dan Film Horor Terbaik. Billy mencoba mengekspresikan perasaannya lewat gambar dan tulisannya. Dia merubah gaya gambarnya dari manga (komik jepang) ke gaya yang lebih eksperimental dan ekspresif. Billy tumbuh bersama lukisan bergaya klasik seperti karya Carravagio, Rembrant dan karya pop seperti Andy Warhol. Dia menyukai musik klasik dari Mozart dan para pemusik seperti Enya, tapi juga menyukai grup music Coldplay. Gaya natural dari fotojurnalisme Bresson dan karya mewah dari fotografer mode David Lachapple mengisi pikirannya di bangku SMA.

Willy Soemantri
karya ; lagu yg dijagokan adalah 'Janji '

Elfa Secoria
Tanggal 23 Maret 2011, bertepatan dengan Perayaan Hari Musik Nasional, Almarhum Elfa menerima Penghargaan Hadiah Seni dari Pemerintah Republik Indonesia.  Di hari yang sama, pada acara "Untukmu Sahabat Elfa Secioria", Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Penata Musik Rekaman Indonesia (PAPPRI) juga memberikan penghargaan Nugraha Bhakti Musik Indonesia (NBMI) kepada Elfa. 

Adhi MS
Pada tahun 1991, Addie bersama Oddie Agam dan pengusaha Indra Usmansjah Bakrie, mendirikan Twilite Orchestra, sebuah pops orchestra, yakni orkestra simfoni yang tidak hanya memainkan musik klasik saja, namun juga musik film, drama musikal, musik pop, dan tradisional yang diaransemen secara simfonik. Dalam lingkup internasional, Twilite Orchestra terdaftar sebagai anggota American Symphony Orchestra League sejak tahun 1995. Tahun 1992, tepatnya bulan Februari, Twilite Orchestra sukses menggelar konser dengan David Foster di televisi swasta RCTI.Pada tahun 1998, Addie bersama Youk Tanzil dan Victorian Philharmonic Orchestra membuat album rekaman Simfoni Negeriku di Australia, di mana untuk pertama kalinya lagu-lagu nasional Indonesia diaransemen secara simfonik dan direkam dalam format CD dan kaset. Bersama Twilite Orchestra, tahun 2004, Addie merilis album La Forza Del Destino, sebuah album rekaman simfonik yang menampilkan karya-karya musik klasik Barat pertama di Indonesia.Addie juga menjadi penata musik sejumlah film dan pertunjukan, antara lain Biola Tak Berdawai, Dealova, Cinta Pertama, In the Name of Love, Summer Breeze, Sepuluh dan musik untuk drama Opera Anoman. Pada tahun 2003, Addie juga diberi kepercayaan oleh Panglima TNI untuk menciptakan lagu mars dan hymne TNI. Banyak juga perusahaan dan organisasi yang mempercayakannya untuk menciptakan lagu tema mereka, seperti Garuda Indonesia, Summarecon, Sharp,Kadin dan lainnya.

Erwin Gutawa

aduhhhhhhhhhhhhhhh gitu aja nya aku capek 
33 4 33
itu kan yang ditanya bukan cuma namanya taoi juga karyanya.
itu kan yang ditanya bukan cuma namanya tapi juga karyanya.
yayayyay karya nya bentar dulu aku mau getik