Jawabanmu

2014-03-04T22:16:21+07:00
Itukan persamaan garis singgung lingkaran I
jadi mungkin jawabanya adalah5
maksudnya 3x+4y-25=0 dsb........gmana tuh?
maksudnya ?
maksudnya...... pilihan abcd dan e nya bentuk nya seperti diatas yg 3x itu.......
jadi ada 2 persamaan salh satunya y=3/4x+ 5/4 tinggal hilangin penyebutnya jadi 4y=3y+5 atau 3x-4y+5=0
oo...ya ya thanks.......kx,,,,,,
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T22:19:21+07:00
Cari dulu m
y=mx+c \\ 4x-3y=6 \\ y=  \frac{4}{3}x+6 \\  m1= \frac{4}{3} \\ m2=- \frac{3}{4}    \\ y=mx  \frac{+} - \sqrt{m^2+1} \\ y=- \frac{3}{4} x \frac{+}{-}  \sqrt{ \frac{9}{16} + 1}

Fog=f(gx)
      =2(gx)-27=2x²-7
            2(gx) =2x²+20
               g(x)=X²+10
               g(1)=1²+10=11