Jawabanmu

2014-03-04T21:39:12+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T21:39:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Besaran yang mempengaruhi tekanan
A = luas penampang / bidang tekan m^2
F = Gaya tekan N
h = kedalaman tempat m
v = volume benda m^3
2 3 2