Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T21:23:56+07:00
Memberikan seluruh potensi daerahnya untuk mengembangkan daerahnya yang berakibat pada majunya daerah tersebut sehingga memperkuat NKRI
2014-03-04T21:29:19+07:00
a. Dalam Keluarga         :
 
Biasa tertib dan teratur
       
Saling menjaga keselamatan 
keluarga:
Rajin belajar sesuai jadwal yang ditentukan sendiri.
b. Dalam Sekolah
Mentaati tata tertib
Kerja sama antar teman dalam kegiatan positif-       
Rukun sesama warga sekolah
c. Dalam masyarakat
 Ikut kerja bakti sesuai kemampuan
 Ikut ronda malam / siskamling
Membuang sampah pada tempatnya.

dan juga 
menjaga kesatuan dan persatuan, dan kerukunan nasionalmewujudkan keadilan dan pemerataan
melestarikan nilai budaya dan sosial

semoga bermanfaat =)
jadiiiin jawabn terbaik dong , jika enggak mau enggak papa aku ikhlas kok