Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T21:08:08+07:00
Its about martial arts that come from japan
2014-03-04T21:09:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
I think abaout it taekwoendo is famous martial arts lessons worldwide international

semoga membantu :)
thank you :))
equally
ur welcome perhaps? equally? LOL