Jawabanmu

2014-03-04T21:07:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Singkatan RAPBD : Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah
JADIKAN YG TERBAIK YA
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T21:08:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kepanjangan dari RAPBD adalah Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.
Semoga membantu, jadikan yang terbaik ya :)
Terima kasih karena sudah dijadikan sebagai yang terbaik :)