Jika perencanaan dan pelaksanaan kegiatan ekonomi masyarakat ditentukan oleh produsendan konsumen maka perekonomian masyarakat tersebut menganut sistem ekonomi ….a. modernb. bebasc. komandod. pasare. tradisional

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T21:01:22+07:00
Jawaban: D
Pembahasan :
Sistem ekonomi pasar: sistem ekonomi dimana kegiatan ekonomi baik produksi, distribusi
dan konsumsi dilakukan oleh pihak swasta ( produsen dan konsumen ).
3 5 3
2014-03-04T21:02:19+07:00