2. Suatu kenyataan bahwa kebutuhan selalu lebih besar daripada sarana pemuas kebutuhanmerupakan inti dari konsep ….a. kebutuhan pokokb. ketergantunganc. kelangkaand. sumber daya alame. sarana pemuas kebutuhan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T20:58:38+07:00
Jawaban: C
Pembahasan :
Kelangkaan : kondisi dimana kita tidak mempunyai cukup sumber daya untuk memuaskan
kebutuhan
3 5 3
2014-03-04T20:59:19+07:00