Jawabanmu

2014-03-04T20:57:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Romance, komedi, sedih dll

1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T20:57:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada tiga, tapi yang satu sudah disebut. Jadi tinggal dua. Yaitu :

1. Horror comedy.
2. Horror romance.
Iya, itu juga lumayan digemari. Tetapi yang paling digemari adalah horror comedy.
hhmm.. remaja indo suka horror2 yg diplesetin yah >.< kasian para hantunya
Jadikan yang terbaik dong. Please :D
wkwkwk >.<
Thanks :D