Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T20:52:46+07:00
Fiksi
romance
komedi
misteri
thriller


2 4 2
2014-03-04T20:56:11+07:00
Romance
Komedi
Misteri
Fiksi
Nonfiksi
MAAF KLO SALAH :D
nonfiksi seperti apa? bener kok mba
Non fiksi = tulisan/karya tulis yg dibuat berdasarkan adanya data otentik & bukti nyata yg dikembangkan sendiri oleh penulisnya.
Berdasarkan bagia-bagiannya, non fiksi bisa dibedakan menjadi 2 bagian,yaitu:
A. Non Fiksi Murni = ditulis berdasarkan data otentik, & tanpa menambahkannya sama sekali
B. Non Fiksi Kreatif = ditulis berdasarkan data otentik, namun dikembangkannya lagi dlm bentuk novel true story, puisi/prosa.
SEMOGA BISA MEMBANTU :D