Jawabanmu

2014-03-04T20:40:20+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T20:56:27+07:00
"kami bangsa indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan indonesia"berasal dari A.subardjo
"hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain akan diselenggarakan dengan cara yang secermat-cermatnya serta dalam tempo yang sesingkat-singkatnya"kalimat kedua oleh soekarno . ke2 kalimat ini digabung dan disempurnakan oleh Moh.Hatta sehingga berbunyi seperti teks proklamasi yg kita miliki sekrarang
7 4 7