Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T20:42:38+07:00
    Teknik melemparc.       Teknik menangkapd.      Teknik melambungkan
2 4 2
2014-03-04T20:43:10+07:00
Jawaban :  
Sarana  yang digunakan :Permainan Bola Bakar ini juga tidak lepas dari sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk menunjang berlangsungnya permainan ini, antara lain sebagai berikut1.1.   LapanganLapangan merupakan sarana yang terpenting dalam Permainan Ronders, mengingat permainan ini memerlukan tempat yang luas


jdikan sebagai jawaban terbaik :D