Jawabanmu

2014-03-04T20:30:51+07:00
Menambah penghasilan,mengurangi pengangguran
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T20:32:08+07:00
Manfaatnya :
Manfaat ekonomi: membuat peternakan dapat memberikan keuntungan ekonomi yang cukup besar, terutama jikabeternak sapi, jika di hari raya qurban kita bisa menjualnya dengan harga yang besar. namun, jika menjual selain di hari itu juga kita bisa mendapat keuntungan yang cukup besar juga, sebab rata2 hewan ternak (seperti kambing, sapi, domba, kerbau, dll) tidak mengeluarkan biaya yang terlalu besar, sebab mereka hanya cukup diberi makan rumput2an.

jdikan jwabanku sbagai terbaik :D
9 4 9