Jawabanmu

2014-03-04T20:29:59+07:00
Tempat tinggal bagi masa praaksara : rumah panggung untuk menhindari binatang buas
Tempat tinggal bagi masa Hindhu-buddha : Rumah joglo
Tempat tinggal bagi masa Islam : Rumah layak pakai


jdikan jwabanku sbagai terbaik :D
masa praaksara : Goa
masa hindu-buddha : rumah adat , masa islam : rumah adat
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T20:30:49+07:00
Masa praaksara di gua / dibawah pohon dan tidur disamping api unggun
hindu-budha di  tinggal di kerajaan
islam di kerajaan dan rumah
1 5 1