Jawabanmu

2014-03-04T20:19:55+07:00
1. peka terhadap peradaan org lain 2. membayngkan seandainya aku adalah dia 3. berlatih mngorbankan milik sendiri 4. membahagiakan org lain
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T20:31:04+07:00
1.peka terhadap perasaan orang lain.
contoh : merasa iba kepada korban bencana alam ( menolong,memberi sumbangan )
2. membayangkan seandainya aku adalah dia
contoh : misalnya,teman kita ga punya uang saku / tidak di beri uang kita turut kasihan/membantu teman dan mengajaknya istirahat bersama.
3. berlatih mengorbankan milik sendiri
contoh : jika ada seorang teman yang mengalami kecelakaan/musibah dan memerlukan darah kita membantu jika golongan kita sama
4.membahagiakan orang lain : memberi hadiah dan kasih sayang kepada ibu saat hari ibu dan kasih sayang diberikan setiap hari.


maaf kalo salah semoga membantu... jadiin yang terbaik dan ucapin terima kasih yy pliss....maaf ya kalo aku maksa..
mksh
ya sama2 jadiin yang terbaik yyy