Rute yang dilewati menggunakan transportasi udara ?
1.aceh-maksar
2.palangkaraya-makasar
3.bandung-meanado
4.bengkulu-batam
5.ambon-palangkaraya
6.yogyakarta-padang
7.bangka-samarinda
8.pontianak-ambon
tolong dijawabya pleace=>

2

Jawabanmu

2014-03-04T20:12:13+07:00
rute penerbangan:
*aceh-makassar = aceh-jakarta-makassar
*palangkaraya-makassar = palangkaraya-surabaya-makssar
*bandung-manado = bandung-jakarta-manado
*bengkulu-batam = bengkulu-jambi-batam
*ambon-palangkaraya = ambon-surabaya-palangkaraya
*yogyakarta-padang = yogyakarta-jakarta-padang
*bangka-samarinda = bangka-jakarta-samarinda
*pontianak-ambon = pontianak-jakarta-ambon
dikoreksi terlebih dahulu yaa, semoga membantu
jadikan yg terbaik donk
siap bos
kok belum ada mahkota nyaaa
kurangtau
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T21:23:19+07:00
1. aceh-makassar = aceh-jakarta-makassar
2. palangkaraya-makassar = palangkaraya-surabaya-makssar
3. bandung-manado = bandung-jakarta-manado
4. bengkulu-batam = bengkulu-jambi-batam
5. ambon-palangkaraya = ambon-surabaya-palangkaraya
6. yogyakarta-padang = yogyakarta-jakarta-padang
7. bangka-samarinda = bangka-jakarta-samarinda
8. pontianak-ambon = pontianak-jakarta-ambon

2 5 2