Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T20:09:33+07:00
Karena daerah merupakan salah satu unit dari negara tersebut. dan tanpa adanya daerah, maka negara tersebut tidak akan dapat terbentuk. begitu juga dengan keamanan dan ketentramannya yang saling berhubungan. semoga benar.
1 5 1
2014-03-04T20:09:50+07:00
Karena jika ketentraman di setiap daerah tercerai berai, itu akan menyebabkan keamanan masyarakat, negara tergangu, dan bisa terjadi pertumpahan darah disetiap daerah