Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T20:08:54+07:00
Otomatis gaji tenaga kerja akan di kurangi kalau di kurangi banyak yang protesbiaya hidup menjadi mahalmaka terjadilah PHK dimana perusahaan akan tetap pada gajisemula asalkan tenaga kerja berkurang
33 4 33
2014-03-04T20:10:18+07:00
Jelas gaji tenaga kerja kan bakalan dikurangi kan ya,, nah karena kalau dikurangi bakalan banyak yang protes,, karena biaya hidup juga semakin mahal, makanya terjadilah PHK, dimana perusahaan akan tetap pada gaji semula asalkan tenaga kerja juga berkurang 
oleh karena itulah krisis ekonomi dapat mempengaruhi ketersediaan tenaga kerja yang msih ad! 

jdikan jwabanku sbagai terbaik :D
12 4 12