Pusat stasiun pengamat gempa mencatat gelombang primer terjadi pada pukul 11.21'.20'', kemudian disusul dengan gelombang sekunder pada pukul 11.20'.50''. Jarak episentrum gepa tersebut adalah ....
a. 5.000 KM
b. 2.000 KM
c. 3.550 KM
d. 2.550 KM
e. 500 KM

2
gmna?
(11.21'50'' - 11.20'20'') - 1 X 1000 = (1'30'')-1x1000
ketemu g?jwbnnya bner itu 500:)
oiyaiyaa pas ya. jawabannya 500. makasi yaa
sip"sama":)

Jawabanmu

2014-03-04T19:58:54+07:00
Jawabannya adalah a.5000 KM 
boleh tau jalannya gimana? ajarin boleh?:(
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T20:02:02+07:00
Jawab
tumus=((gp-gs).1000km/menit
=(( 11.21'.20-11.20'.50).1000km/menit
=1/2 menit .1000 km/menit
=500 km
3 4 3