Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T19:49:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena norma hukum terikat pada institusi pemerintah dan tertuliskan dalam Undang undang, sehingga apabila ada pelanggaran akan langsung dikenakan dengan hukuman yang nyata. 
Thanks
kalau suka jadikan terbaik ya agar poin mu kembali 25%
2014-03-04T19:52:45+07:00
Pelanggran norma hukum langsung dirasakan pelanggarnya ( yaitu dengan denda / penjara ) berbeda dengan norma lain seperti norma agama yang hukuman bagi yang melanggarnya tidak dirasakan langsung, melainkan di akhirat kelak
1 1 1