Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T19:47:20+07:00
Kalau asimilasi itu adalah percampuran antar dua budaya yang berbeda tapi ciri khas kebudayaan asliĀ hilang sehingga terbentukĀ kebudayaan baru.
Sedangkan kalau akulturasi adalah percampuran antar dua budaya yang berbeda tanpa hilangnya kebudayaan asli.
1 5 1
2014-03-04T19:47:49+07:00
Asilimisa adalah penyesuaian diri terhadap kebudayaan dan pola pola perilaku sedangkan akulturasi adalah percampuran dua kebudayaan atau lebih yang saling bertemu dan saling memengaruhi