Jawabanmu

2014-03-04T19:45:02+07:00
Banjir telah menjadi masalah umum masyarakat Jakarta. Banyak sekali kerugian yang diakibatkan oleh bencana alam banjir mulai dari kerugian material dan juga kerugian non material . Namun perlu kita sadari penyebab banjir sendiri ialah ulah manusia yang selalu merusak alam. Mulai dari penebangan pohon liar , membuang sampah sembarangan sampai mengotori sungai. Oleh karena itu agar kejadian banjir ini tidak terulang lagi perlu adanya sikap nyata dari kita untuk menjaga lingkungan.
JADIKAN YANG TERBAIK YAAA
JADikan yang terbaik dong
caranya?? aku baru kok buatnya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T20:11:49+07:00
Global warming saat ini sudah terjadi di beberapa penjuru kota. global warming di sebabkan karna rumah kaca yg terlalu bnyk, kemudian penghijauan yg kurang. padahal bila di laksanakan penghijauan dan memanfaatkan hutan kota yg ada, akan dpt menciptakan lingkungan yg asri fan sehat tanpa global warming. maka dari itu sejak dini, kita tanam sejuta pohon.
1 5 1