Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T19:48:38+07:00
Intinya dulu tuh semua benua merupakan satu kesatuan benua raksasa, lau benua itu pecah menjadi 2 bagian, dan 2 bagian itu pecah lagi dan kemuadian bergerak menyebar sampe berbentuk permukaan bumi yang sekarang ini...
1 5 1
2014-03-04T19:50:50+07:00
Benua terdiri atas batuan s_i_a_l yang terapung pada batuan sima yang lebih besar berat jenisnya. pada zaman karbon hanya ada satu benua bernama Pangea. lalu terbentuk daratan Gondwana yaitu benua yang terbentuk saat Pangea pecah. Gondwana terurai yang menjadi kutub selatan, australia, amerika, afrika,greenland, dan eropa. 
*kata s_i_a_l dihilangkan tanda _
karena memang nama batunya itu. namun, tidak bisa dipos'kan jika tidak diberi tanda seperti _

semoga membantu dan menjadi jawaban terbaik :)