Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T19:42:02+07:00
Perekutuan dalam :
q = akar p²- (R+r)²
persekutuan luar:
I = akar p²-(R-r)²
2 3 2
2014-03-04T19:50:18+07:00
 q=akar p²(R+-r)²
persekutuan luar:
I = akar p²-(R-r)²


Keterangan: q = garis singgung persekutuan dalam p = jarak kedua titik pusat lingkaran R, r = jari-jari lingkaran, dengan R > r


pakai tripel phytagoras,kalau mencari garis singgung dalam maka jari2nya ditambah, kalo garis singgung luar jari-jarinya dikurang