bisa bantu yang selain itu lagi , ga ?
plantae memiliki dinding sel. animalia tidak memiliki dinding sel.
tdk terlalu faham soal itu maaf
saya tau jawabnya tapi klo jawab di kolomkomentar gini susah jawabannya, saya ngga maksa sih, cuman klo mau jawaban yg scientist dan mencerminkan anak sma sih saya tau :)
animalia: makhluk hidup yang bersifat eukariotik dan merupakan organisme multiselular, berkembang secara seksual tapi ada yang melalui tahapan larva fase embrio. Plantae: nakhluk hidupn yang bersifat eukariotik dan terdiri atas organisme multiselular(ber sel banyak). sel selnya memiliki klorofil yang dapat digunakan fotosintesis

Jawabanmu

2014-03-04T19:34:25+07:00
Animalia itu kerajaan hewan..
sedangkan plantae itu kerajaan tumbuhan...
kalau animalia tdk memiliki klorofil sedangkan planta mempunyai klorofil
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T19:43:52+07:00
Nih saya kasih jawabannya :)), jangan lupa jadikan yg terbaik

plantae:
autotrof , vaskuler(berpembuluh angkut)dan nonvaskuler

animalia:
 heterotrof, tidak berdinding sel dan kloroplas