Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T19:31:10+07:00
Sepertinya kalimat itu bukan kalimat ambigu...
kalau ini menurutnya ana rosalinda termaksud anak yang cerdas
iya... soalnya yang dia maksud cerdas itu si ana atau rosalinda.. dia termasuk kalimat mabigu karena bermakna ganda...
agar tidak bermakna ganda?
2014-03-04T19:36:45+07:00
Ngga juga kok........
kalaw ini pemerintah sedang berupaya memberantas judi dan miras