Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T19:17:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
) Gontai adalah perlahan -lahan atu lambat
b) Gunjingan adalah umpatan atau fitnah
c) Guratan adalah ..goresan
d) Kepak adalahsayap atau bersayap
e) Mungil adalah kecil,elok,molek
f) Persis adalahsama,serupa dengan suatu beenda atu orang
g) Sembari adalah serta  atau sambil
h) Senja adalah masa setelah terbenamnya matahari
i) Tonggeret adalah sebutan utk serangga
j) Uzur adalah halangaan atau berhalangan   

semoga membantu :) 
11 3 11
2014-03-04T19:20:14+07:00
a) Gontai adalah perlahan -lahan atu lambat
b) Gunjingan adalah umpatan atau fitnah
c) Guratan adalah ..goresan
d) Kepak adalahsayap atau bersayap
e) Mungil adalah kecil,elok,molek
f) Persis adalahsama,serupa dengan suatu beenda atu orang
g) Sembari adalah serta  atau sambil
h) Senja adalah masa setelah terbenamnya matahari
i) Tonggeret adalah sebutan utk serangga
j) Uzur adalah halangaan atau berhalangan
 


8 3 8