Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T19:09:50+07:00
Disebut Tirani .. insyaAllah benar :)
jadikan yang terbaik donk
tunggu sebentar, ada yg jawab beda dng punyamu, jadi aku bingung
dapat saya jelaskan bahwa Tirani merupakan kedaulatan yang dipegang oleh satu orang namun untuk kepentingannya sendiri.
2014-03-04T19:10:06+07:00
Adalah : kedaulatan monarki
terserah pilih yg mana,kamu pilih dia atau aku. :-)
baiklah
hn,