Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T19:08:21+07:00
1). membiarkannya untuk bersosialisasi dengan teman secara bebas 2). melaksanakan ibadanya disekolah 3).mendapatkan pelajaran agamanya sendiri 4). tidak membedakannya. 5).melaksanakan hari besar agamanya. semoga bermanfaat ;-)
2 4 2
2014-03-04T19:09:06+07:00
Tidak memusuhi pemeluk agama lain , menghormati umat agama lain , mau berteman dengan umat agama lain , tidak menjahuinya , tidak melarangnya untuk beribadah
1 5 1