Jawabanmu

2014-03-04T18:50:22+07:00
Sinar matahari sentuhan (contoh: putri malu) gatau lagi ._.V
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T18:53:03+07:00
Rangsang berupa:

cahaya,  misalnya batang tanaman bergerak kearah datangnya cahaya 

sentuhan/getaran, misalnya tumbuhan putri malu akan mengatup jika disentuh

lingkungan  malam hari,

gaya tarik bumi, misalnya gerak tumbuhnya akar searah dengan arah gaya tarik bumi

kelembaban 

air 

maaf kalau kurang lengkap :)


1 5 1